3.24.2013

Makan Pagi


Makan pagi digabung makan siang itu biasa bagi aku sebagai anak kos. Kalo bisa jangan sampe deh anak kos makan tiga kali sehari.
Kalo laper ya makan jangan ngetwit biar lapernya ilang. Apalagi ngetwit sambil makan. Tidak.
Lagi nyampe tempat makan burjoan di sana udah rame sama bapak-bapak polisi yang juga kebetulan lagi makan siang. Ada empat pak polisi lagi asik makan. Aku mengambil tempat duduk di pojokan dan memesan nasi telor dan es teh manis. Sadap.
Selagi menunggu pesanan datang berita di tivi lagi nayangin tentang penyerangan lapas di Cebongan Jogjakarta dan di samping aku ada empat polisi. Sadap.
Untung pak polisinya baik-baik jadi aku gak ditangkap pas lagi makan. Emang aku salah apa?
Pas lagi berita itu ditayangin salah satu pak polisinya ada yang berargumen. “Itu keluarganya (nyebut satu nama. Aku lupa) kan?”
Kok aku jadi merinding ya?
Aku berharap gak terjadi apa-apa sama diriku dan warung burjoan di mana tempat aku makan sekarang. Amin.
Aku sudah makan dan udah sampai setengah jalan nasi telornya mau abis dan pak polisi itu sudah membayar tagihan makannya. Mereka pergi. Udah gitu doing?
Ketegangan udah mulai mereda. Aku memang sedikit phobia sama pak polisi. Hal ini mungkin dialami bukan hanya oleh aku saja beberapa dari kalian pasti juga ada yang mengalami seperti itu.
Sharingnya sampe sini aja ya dari aku tentang makan siang dan ketemu bapak-bapak polisi sambil nonton penyerangan lapas oleh beberapa oknum dan itu menegangkan banget daripada mutusin buat nembak cewek.

pLiz baLes tEstiQuh di fRiEndsTer

Tidak ada komentar: