5.25.2013

Tokoh Penting


Halo pembaca setia blog aku, apa kabar? Termasuk kamu, Tino. Sorry ya, namamu tak pake terus buat ganti nama tokoh dalam setiap kisah di blog ini.

Tak ada salahnya, jika pada kesempatan ini, aku (penulis blog) mau bahas kamu, hey Athyno Julio.

Buat yang belum kenal dan yang (bisa jadi pengen kenal) akan berhenti mengenal Tino, berikut aku sampaikan penggambaran tentang dia.

Nama : Athyno Julio
Panggilan : Tino (pagi sampai sore) Tini (sore sampai subuh)
Lahir : Semarang beberapa puluh tahun yang lalu, tapi sekarang menetap di Jogja.
Hobi : Maen PES, dia menjelma, dari dulu selalu kalah sekarang hampir selalu memang, salut tanpa garry.
Status : Sendiri, tak usah diceritakan bagaimana dia bisa putus dengan mantannya. Karna yang berhubungan dengan mantan selalu menyakitkan. yoi nggak bro!

Apalagi ya. Menurut aku, Tino itu ngeselin kalo udah nyindir dan ngebully orang, bullyannya ngena. Tapi, pas gantian dia kena bully dia bakal mati seribu bahasa, pada moment ini, ngelihat dia terpojok itu menyenangkan, mau ketawa tapi harus ditahan. Apalagi kalo membahas tentang mantannya, huh pas kena di hati. Materi bullyan yang tak disukai, Tino lagi adalah tentang perempuan yang dia suka dalam satu kelas, semua udah tahu siapa dia, yups, Deta. Komplit deh jadi bahan bullyan satu kelas. Tapi itu hanya buat seneng-seneng kok, Tino. (seneng kok di atas penderitaan orang?)

Di balik itu semua, Tino merupakan pribadi yang supel, telaten, teliti dan suka menabung. Tak suka menghamburkan banyak uang. Bukan pelit sih kalo menurut aku. Namun lebih bijak dalam menggunakan pengeluaran, karna tak semua orang bisa seperti itu.

Dia juga sosok laki setia, sejauh yang saya tahu saat ini. Dia dalam posisi yang diputuskan pada saat itu. Apa saja bakal ia lakukan demi pacarnya dulu. Yah, harus bagaimana lagi. Sing wes yow wis

Ayo move on bro. cinta tak selamanya mulus, lha wong jalan tol yang katanya mulus aja bisa macet kok bro. woles.

Udah ah, tak mau aku membuka aib, Tino terus. Mending kalo mau tahu tentang dia bisa ditanyakan langsung ke orangnya. Dia sekarang jomblo lho. INI SOSOKNYA

*aku yakin kamu lagi baca tulisan ini sambil senyum bro, kalo salah ya maap :) 

Tidak ada komentar: