6.17.2013

Linda Benar-Benar Lindu

Halooooooooooooooo kawan. Apa kabar… semoga baik dan sehat sentosa.
Masih bulan juni ya? Bentar lagi bulan juli 2013. Itu artinya buku pertama aku terbit lho…
Pengen nangis. Pertama karna ini buku pertama. Kedua karna isi buku itu. Seperti mengukir sejarah tapi mengorek masa lalu.

Udah pada tahu Linda Lindu Lumah belom?

Kalo pada belom tahu, aku mau kasih tahu. Hehe
Linda Lindu Lumah adalah buku pertama Bagus Setiawan yang insyaallah akan terbit bulan juli 2013. Terimakasih telah memberi kesempatan untuk (sudilah) menerbitkan buku aku ini adalah ang ing eng: nulisbuku.com jadi kalo mau pesen bisa langsung menghubungi penerbit. Lewat aku juga bisa.

Linda Lindu Lumah merupakan kumpulan puisi versi penulis. Dikumpulkan kemudian disatukan dalam sebuah bentuk buku. Kenangan ini berkisah sekitar tahun 2009 hingga 2013.

Puisi adalah media penyampaian pesan pada hati yang menunggu di sana menggunakan pilihan kata yang sederhana. (itu menurut aku)

Kenapa make nama Linda?

Beberapa puisi dalam buku ini ditujukan dan dinomentionkan pada hati-hati yang terluka. Aku harap nama Linda bisa mewakili perempuan-perempaun yang tak sempat penulis gapai. Tak sempat penulis lukis di hatinya. Dan semoga bisa mewakili hati pembaca.

Lindu Lumah maksudnya apaan?

Hanya plesetan dari Rindu Rumah. Penulis sendiri menyukai komedi yang sering dibawakan pelawak kawakan di Yogyakarta. Anang Batas. Unik dan lucu aja menggunakan kata itu.

Jadi, jangan sampe kelewatan buat BORONG buku pertama aku ini ya. Kan lumayan tuh buat dikasih ke calon gebetan pas lagi nembak. Jadi-jadi ditolak.
Bisa juga buat kado adik di rumah. tau-tau selese baca langsung galau dipojokan kamar. Nggak mau makan seminggu. Aduh. Mudah-mudahan tidak.


Semoga bermanfaat.

Segera di bulan juli 2013.

Tidak ada komentar: