3.26.2014

Tuhan memang nggak pernah tidur


Tuhan memang nggak tidur, tapi Tuhan juga nggak punya facebook keles.

Temen saya ditegur pak dosen karena dia tidur di kelas saat jam kuliah. Teman meja sebelahnya dan kebetulan itu bukan saya, menyarankan agar dia kuliah sambil maen facebook, biar nggak ngantuk. Iya, ngantuknya udah ilang, malesnya nambah. Bukannya ngedengerin materi yang disampaikan sama pak dosen tapi malah keasikan facebookan.

Dua hari lalu. Temennya temen saya. Dia ditegor dosen karena asik maen facebook di saat jam kuliah agama. Kan kasian dia, dia seorang atheis. Serba salah dan disalahkan. Salah siapa nggak punya Tuhan. Emang harus ya? Tapi, ngapain juga dia masuk kelas agama

Tuhan memang nggak tidur untuk mengawasi makhluk ciptaannya. Tapi, Tuhan juga nggak tahu cara bikin facebook itu dimana dan harus bayar berapa, Tuhan nggak punya facebook keles. Tanpa harus punya facebook, Tuhan udah bisa mendengarkan curahan hati makhluknya kok. Mungkin, untuk lebih afdolnya, sebagai makhluknya ya kita harus meminta, dengan berdoa. Dengan tidak berdoa di facebook. Eh, tapi Tuhan punya blog nggak ya?

4 komentar:

Nyovika mengatakan...

kayaknya Tuhan nggak punya blog :/
tapi Tuhan kan bisa tau, walaupun tanpa blog.. :p

Setiaone mengatakan...

kenapa diseriusin :D

Unknown mengatakan...

Btw facebook ini masih musim yaaa ??? Gw aja dah 3 th an ngak aktif lagi. Dulu happening th 2007-2010 dan setelah itu ganti yg lain

EKY DWI AGUSTIANZA mengatakan...

Postingan ini bagus (y) mampir + minta saran dan komentar untuk postingan saya yang ini ya kak http://ekienglandmuse.blogspot.com/2014/03/namamu.html terimakasih :)