11.26.2014

Wishnutama

Kakak ketemu gedhe; @wishnutama dan @begsetiawan

foto ini diambil lewat hp nokia 306 pemberian orangtua saya, yang jepret athyno julio, temen saya. waktu ketemu sama mas Wishnutama di Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta, pertengahan bulan november 2014.

dilihat sekilas, mata sebelah kiri saya nampak tembem, yups benar. anehdot nylethuk kalau ini foto antara ceo NET tv dan karyawan MMTC, habis pakaian yang saya kenakan mirip seragam karyawan dan dosen MMTC.

ini yang edit saya sendiri lho, pake photoshop jelasnya, yah ala kadarnya saya mengedit foto seperti itu. "rasanya gimana, bisa ketemu Wishnutama?" gimana ya? gak gimana-gimana, seneng aja. bisa ketemu sama orang yang dulu, namanya sering muncul pada credit tittle tiap kali kita selesai nonton acara di transtv dan trans7. kini beliau udah bisa bangun stasiun penyiaran sendiri sama mas Agus. sukses terus buat mas Whisnutama dan NET TVnya.

Tidak ada komentar: