2.07.2013

Adik Gue

pernah di suatu sore yang cerah. di depan layar komputer bokap di rumah gue sedang asik nonton film women in black, tahu kan itu film apa? itu film horor. tapi, kalo menurut gue itu lebih mirip sama film yang 'ngagetin' kerjaannya ngagetin bukan nyeremin. iya sih serem tapi gak seserem toketnya dewi perssik.

lagi asik dikagetin sama film aneh itu, dengan suasana ruang yang sengaja gue gelapin biar nuansa horornya lebih berasa tiba-tiba suara pintu seperti ada yang ngebuka "Ngeeeeeek", emang suara pintu kebuka gitu ya? mana gue tahu '_'

sosok anak kecil yang dilindungi kak Seto muncul, adik gue!

dia masih semester dua, kelas empat sekolah dasar.
menurut gue, adik gue yang satu ini paling bandel (kan adik lho cuma satu dodol). selain bandel ia juga satu-satunya anak dari keluarga bokap gue yang disekolahin di SD. sedangkan gue dan kakaknya yang sulung bersekolah di MI (madrasah ibtidaiyah = setara SD).

back to story

niat jahat mau ngerjain adik buat ikutan nonton film horor setengah ngagetin, gue justru kaget ngeliat mimik muka yang ditunjukkan adik gue setelah nonton tuh film sesat. apa responnya?

"Filmnya lucu"

Lucu? Wtf

film kaya gini aja dibilang lucu? kalo serial kartun Tom and Jerry apa lagi "_'

adik gue lucu dan imoet :*

Tidak ada komentar: