1.05.2014

tahun baru masehi 2014

Selamat tahun baru masehi 2014
prêt prêt prêt.. *suara terompet*

Tahun penuh jomblo bertebaran di pinggir jalan sudah lewat. Dan selamat datang buat tahun penuh fitnah.. pemilu 2014 bro.. maklum. Tahun penuh jomblo yang bertaubat akan kesendirian di pinggir jalan mau pun jembatan telah berakhir. Kini saatnya kalian unjuk gigi memperpanjang kontrak jomblo atau mencari pelabuhan hati selanjutnya? Jomblo.. tunjukkan aksimu!

Gimana tahun kemarin pembaca? Jomblo ya? Baru putus ya? Dia yang mutusin ya? Ciyan.

Ada yang mengakhiri tahun dengan dada membumbung ada juga yang mengakhiri dengan muka tertekuk. Its ok.. apa pun warna yang pembaca goreskan di tahun, semoga pada setiap peristiwa, pembaca bisa mengambil pelajaran serta bisa mengubahnya di tahun kemudian.

Biasanya kita udah mempersiapkan harapan atau pun resolusi di tahun yang berikutnya. Secara pribadi, semoga di tahun yang baru ini bisa terus berkarya mengikuti tahun sebelumnya dengan udah lahirnya buku pertamaku dalam bentuk kumpulan puisi “Linda Lindu Lumah”. Semoga buku ke dua bisa dalam bentuk novel yang saat ini udah masuk masa lamaran, pernikahan, hamil deh. Asal nggak nikah setelah hamil aja sih kalau aku.

Lalu.. apa resolusi temen-temen di tahun yang baru?

Prêêêt *suara rahasia*

Tidak ada komentar: