12.11.2012

Jomblo itu Sesat


SS = sejenis jejaring sosial
Oke, siap?
Gue saranin lo baca tulisan ini dari paling bawah :)
Cewe Cewe udah pada tidur jam segini Mblo, Nyepiknya dilanjut besok aja :p SiaSia Mblo :S
Udahlah Mblo, nyepiknya dilanjut besok :o
Halo Mblo :) LB udah, mention udah, no hape udah dapet, kapan ngajak makan barengnya? Mblo Mblo :o
Tidur guss tidur, jangan liatin TL + mention :|
Twit barusan dipersembahkan oleh Dibajak :o
Gue termasuk orang yang phobia ulang tahun gue dirayain, selama ini ultah gue ga pernah dirayain, dan sebisa mungkin nyembunyiin tanggal lair gue dari temen kampus :p
Hey Elo, off dulu dong para cowo, biar gue aja sendiri yang on, biar serasa dikerubuti cewecewe :p :p Usaha Mblo :p
Sayangnya, sayang lo, cinta lo cuma di bio. :o
Meski elo itu Mblo, tapi ego tetep nomor satu. jadi Mblo lebih bermartabat daripada diPHPin :o :o Mblo itu nasib :o :o
Nama cowo di bio lo dihapus dong, biar para Mblo ada harapan gitu, meski harapan itu tetep aja palsu :o :o
Siapa bilang tak kenal maka tak sayang? Kita belom kenal aja udah bilang sayang sayangan di SS :o
Katanya cuma dia yang elo kasih ucapan Met Malam, ko dia juga. gimana sih lo :o konsisten dong Mblo, ga jadi dibales deh mention lo sama yang itu :o :o
SS Lemot, mentionan keganggu. kasian amat lo Mblo, buruan minta no hapenya, biar nyepiknya lancar :D
Syukurlah kalo udah dapet LB dari dia Mblo, Trus ngapain abis itu? Masih tetep Mblo kan :D
Mblo, yakin ga mau tidur sekarang? Masih tetep mau usaha buat dimention bales? Ditunggu aja ya Mblo :o
jadian yuk besok rabu, 12/12/12 lho, keren kan, abis itu ntar putus lagi :p #MentalMblo
Yang bikin SS anak 4L4Y kali ya? taglinenya aja “Hi lovers SS lg mau ganti tampilan, jadi kalo lambat2 sabar ya :* ” kurang 4L4Y dari mana? Mblo Mblo

Cie, pake manggil Mblo, emang lo tahu kalo dia jomblo? pertanyaan jebakan elo ketebak :obilang aja kalo elo nanya udah punya gebetan belom :o :o
Panggil gue sayang dong, siapa lagi kalo bukan elo yang mau panggil gue yang? Yang Ce :o
Dari mention turun ke DM, :o Mblo Mblo

kenalan di SS eh minta folbeck di twitter. gimana sih. namanya juga usaha ya Mblo kalo di SS kan lemot :D :o
Di balik mention ada modus, di balik minta dimention ada ngarep :o :o 

yakin 2013 dapet jodoh? ga mungkin Mblo :o
“Bentar lagi 2013, pacaran yuk!” kalimat dari si Mblo sama tembok :o
Yakin Mblo malem ini ada yang LB elo?

udah tau jomblo, maen game masih aja single player :o Mblo Mblo

Dari kmaren belum di LB? mandi dulu sana Mblo, mumpung ujan :o
udah jomblo di PHPin pula, kasian :p
Malem Mblo :p udah nyampe mana nyepiknya? udah di LB blom? :o
Makasih udah baca kumpulan twit gue dari bawah, bego Loe :D

Tidak ada komentar: