3.16.2013

SMS balesan dari temen


Nino berniat membalas keisengan Adisti yang dilakukan terhadapnya beberapa hari yang lalu. SMS dari Adisti

Malem minggu. Malem di mana laptop menjadi temen terbaik, seperti yang dilakukan Nino dan Adisti di rumah masing-masing. Lagi asik chat di facebook sama temen, ponsel Adisti tiba-tiba terbakar, entah kenapa. Sms masuk.

Nino
Adisti, kamu lagi apa?

Adisti
Lagi boker tapi boong.

Nino
Eh, tau gak?

Adisti
Enggak.

Nino
Tau gak ini malem apa?

Adisti
Emang malem apa?
Malempir bukan?
Aduh, lupa nih aku, No. kasih tau dong. Plis!

Nino
Ini malem minggu, Dis.
Kamu gak keluar? Keluarin bareng-bareng yuk. *pikiranmu mulai saru*
Keluar yuk. Aku temenin deh?

Adisti
Mau-mau.
Tapi, kamu yang traktir aku ya?!!

Nino
Siap.
Tapi, aku mandi dulu ya. Kamu juga harus mandi dulu. Oce?!

Adisti
Oce.
Kamu belom mandi jam segini? Ih, jorok.
Nino jorok.
Ya, udah mandi dulu sono.

Nino
Iya iya.
Tapi, aku boker dulu ya sebelum mandi?

Adisti
Dulu apa sekarang? Terserah deh mau boker kapan.
Ya, udah boker aja. Ngapain juga pake ngabarin aku, perempuan yang gelis ini. #tsah

Nino
Gak ding, sekarang udah selese kok bokernya.
Ni, lagi cebok. Geli-geli gimana gitu rasanya.

Adisti
Nino “_”
Ya, udah sono cepetan dikelarin ceboknya.


Nino
Udah kelar juga ni ceboknya.
Aku pake sabun lho tadi. Sabun rasa jeruk tau, hmm wangi.
Ini tinggal pake kolor.

Adisti
Biangsyaaaaatttt!! Nino!!!
Ga jadi aja deh malem minggunya!!
Makan tuh kolor!!!


“Malem minggu memang malem yang nista bagi seorang jomblo, termasuk Nino dan Adisti.”

Tidak ada komentar: