4.18.2013

Obrolan Sok Tai


Sebagai seorang cowok semi playboy, saya sudah benar2 yakin masuk di dalamnya: kamar berantakan, gebetan tiap kampus ada, tulisan alay gini, ganteng udah level pedas. Kurang apa lagi coba?

Tiba2…
Disti SMS:
Ayah, bunda bosen!! *Plus emotikon sedih*
Saya jawab:
Ganti posisi dong bunda.

Bunda harus gimana? Bunda bingung!!

Kan udah ayah bilangin dari kemaren, kalo pup jangan pake gaya itu2 terus. Skali2 itu hasil fermentasi pupnya dipeperin ke tembok trus digambar ato ditulis2 gitulah. Ditulis nama ayah love bunda, apa gimana gitu kek.

Oke deh. Bunda coba ya abis ini. Ntar bunda twitpic deh pake hastag instaTaek.

Twitpic? Iya harus dong Bunda. Kan NoPicHoax.

Oke deh Ayah. Kalo abis Bunda twitpic ayah harus hoax hoax gitukan. Hehe.

Tapi beneran Bunda mau twitic yang hasil fermentasi itu?

Pasti dong Ayahku cayang celamanya :*

Kirain mau ditwitpic yang sama Ayah waktu itu.. waktu Bunda lagi hoax hoax sama Ayah.

Pfft dasar Ayah bisa aja. Kalo yang itu biarkan Ayah, Bunda dan instagram yang tahu. :p

Sip dah kalo gitu Bunda :-)

=========

Waktu nulis tulisan ini saya lagi smsan sama Disti. Dia bilang kalo dia bosen, entah bosennya kenapa? *isi dikolom komen ya Bunda :-) * yang baca ini juga ga boleh iri ya kalo mantan gebetan saya cantik. Huhuuu
Entah kenapa lama-kelamaan topik pembicaraan kita menjurus ke masalah ingus dan pup. “Kenapa Bunda selau bercerita sama Ayah kalo sedang pup Bunda?!! Kenapa ceritanya ga pas lagi cebok aja?!! Kan Ayah bisa bantuin.” tetep usaha. *kalian semua pasti jijik ya panggilan sayang saya Ayah Bunda?!! Hehe maaf son.

Selain Disti orangnya itu cantik dia juga nyebelin kal udah cerita tentang pupnya. Disti juga ga punya akun facebook. Andai dia punya akun facebook mungkin di status hubungan saya dan dia minimal pernah melakukan pacaran. Hekjuh + meperin umbel ke tembok wc sekolah dengan tulisan Ayah lope Bunda.
Oh iya judul di atas yang kasih Distil ho.. bukan saya. Habis dia kepo sih, “Ayah nulis tentang Bunda ceritanya gimana?” itung2 komisi buat dia yang slalu jadi bahan tulisan nista saya ini. HAHAHA.

1 komentar:

mawi wijna mengatakan...

jadi ceritanya dah baikan lagi kakak? atau masih terbias ilusi di masa lalu yang belum terlalu lampau? (eh?)