6.03.2013

Mau Ngapain?

Pacaran, terus ngapain?

Membina bahtera pacaran?
Kek orang suami istri aja. muke loe jauh Ntong!

Saling memberi perhatian?
Gak dapet di keluarga? “Kan kita juga perlu dapet perhatian dari orang yang kita sayang.” Modyar

Biar ada temen maen?
Cemen amat jadi orang. Udah gede harus mandiri. Kalo udah koit baru dah di mandiin, dikafanin, disholatin, dikuburin sama orang lain. Kurang perhatian apa coba.

Biar makan ada yang nemenin?
Makan sendiri napa? Emang kalo ada yang bilang, “Sendirian terus neng, gak laku ya?” trus hidup kamu bakal berenti sampe di situ? *bisa jadi sih* siapa tahu, abis makan kepleset, duh dek.

Dari kmaren kamu keliatan ngeluh terus. Seakan-akan kamu itu sendirian di bumi ini. Tong sampah di pojokan gang sendiri dari dulu juga gak pernah ngeluh. Selow aja, hidup ini mau dibawa ke mana (padahal yang nulis lagi kesepian  aja gak pernah ngeluh, tapi seringnya nangis di pojokan kamar kos, sendiri).

*Sebaiknya dalam menjalin sebuah hubungan, entah pertemanan, bahtera per pacaran, rekan bisnis atau sebagainya, berhubunganlah yang sehat *bukan pake kondom maksudku yah, apalagi gak pake kondom. Ojo ojo. Nikah sik ae*. Tidak saling menyakiti dan merugikan. Jadilah orang yang selalu memberi manfaat di manapun kamu berada. Baik dalam pelukan orang maupun pelukan bantal.




laki-laki di samping single, kalo nemu di pengkolan ambil saja, kasihan. langsung jadiin pacar aja! dia baik tapi jahat. awas galak!! recomended.




Aku suka kamu. :-*

Tidak ada komentar: