6.28.2013

Persiapan Linda Lindu Lumah

Udah lama nggak masang tulisan di blog aku tercinta ini. Kalian juga kangen kan... "NGGAK!!"
:P kangen
maaf ya maaf :P

Kali ini mau bahas apa ya? Bagaimana kalo bahas bulan juli 2013.. iya bulan juli, bulan di mana nantinya buku pertama aku lahir di bumi ini. ciye selamat ya brooo.. :P

Kalo buku Linda Lindu Lumah nantinya sudah ada di tangan temen2, entah buat dibaca sendiri maupun buat dikasih ke gebetan *yang jomblo langsung ngadain pembakaran buku bareng* aku ucapin banyak terimakasih telah mengapresiasi penulis dengan membeli. :P *ciumsatu2*

Selain itu, ada apa lagi di bulan juli. Di bulan juli ini pastinya selain buku kumpulan puisi aku lahir, tentunya bulan Ramadhan 1434 Hijriah. Aku sendiri akan menjalani puasa separuh di Jogja dan sisanya di Jakarta. Aku harus menjalankan rangkaian pendidikan di kampus aku, kerja praktik di salah satu stasiun penyiaran televisi. *sesicurhat* *pengeluarannambah*

Dan yang menjadikan istimewa, untuk pertama kalinya aku harus merayakan lebaran di negeri orang. Jauh dari kedua orangtua. Hiks.

Ya udah, di sana kan masih ada temen2 seperjuangan dan temen maen. Baiklah. *mencoba tabah, ngelus dada sendiri*
Yang ada di Jakarta, maen yuk! *nyaritemen*

Itu aja dulu yah, mudah2 cukup buat menyambut bulan juli kalian.
Selamat membaca buku pertama aku. Linda Lindu Lumah :P
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Buat yang belom menjalankan, buruan baca dua kalimat syahadat ya. trus wudhu dan sholat yang rajin. :P

Selamat menjalankan Ibadah Puasa. :-)
Selamat hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Mohon maaf ye bile ade kesalahan yang aku sengaje maupun yang terencane.
*gagal jadi menantunya orang Betawi*
Muach. :P


*Jakarta dapet kiriman sampah baru. :P

Tidak ada komentar: