12.13.2013

Lumpuh Ingatan


lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia
kuinginku lupakannya
jangan sembunyi
kumohon padamu jangan sembunyi
sembunyi dari apa yang terjadi
tak seharusnya hatimu kau kunci
bertanya
cobalah bertanya pada semua
di sini kucoba untuk bertahan
ungkapkan semua yang ku rasakan
kau acuhkan aku
kau diamkan aku
kau tinggalkan aku
dulu memang kita saling bersama
ku mengira tulus dalam kata
caramu yang membuat diriku jauh
kecewa di dalam hatiku
cinta tak begini selama ku tahu
tetapi ku lemah karna cintaku padamu
ku ingin kau tahu isi hatiku
kaulah yang terakhir dalam hidupku
tak ada yang lain hanya kamu
tak pernah ada
takkan pernah ada
sungguh aku tak bisa
mengapa kau benar dan ku slalu salah

lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia
hapuskan memoriku tentang dia
hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
kuinginku lupakannya
kau acuhkan aku
kau diamkan aku

kau tinggalkan aku

Tidak ada komentar: