11.26.2012

Cafe


panik. seketika gue panik saat cafe yang biasa gue tongkrongin jam segini belum buka. jam 4 sore waktu Mrican.
biasanya gue memang selalu dateng di atas jam 7 malem, namun kali ini gue agak lebih awal datangnya. baru tahu kalo jam segitu memang tu cafe belum buka.
cari yang lain. muter muter bentar sekalian cari spot tempat yang kira-kira asik buat dijadiin tempat nongkrong. sendiri.
gue memang suka nongkrong di sebuah tempat, apapun itu jenisnya, sendirian. bukan karna ga ada yang bisa diajak, tapi memang itu sebuah kenikmatan. nikmat itu sederhana ko.
akhirnya gue nemu sebuah cafe yang secara geografis gampang buat ditemuin tapi sulit buat di searching via google karna gue searching ga ketemu. di sini ko juga sepi ya? apa karna mahal? ga juga :)
oke lah, terlepas oleh semua itu. gue masuk ke tu cafe, suasananya keren, enak, ngademin buat ngadem :D hanya ada 20 kursi di sini, berasa ini memang bener-bener tempat nongkrong yang, sumpah, ngangenin.
bejo cafe. semoga tempat ini bisa menjadi rumah ke dua buat gue ngabisin hari esok buat nulis. buat ngilangin penat. buat minum kecil dan gue juga berharap suatu saat bisa nemu seseorang yang bisa diajak ngobrol.
Jogja :*

Tidak ada komentar: