11.23.2012

Terserah


#twitbagus kalo lo mau bahagia maka carilah kebahagiaan itu dari sang pencipta kebahagiaan bukan dari perusak kebahagiaan

#twitbagus jangan berharap lo bahagia dengan pacar kalian yang sekarang. karna lo ga bakal nemuin itu di sana

#twitbagus gue juga g ngarep ada yang baca twit ini karna gue yakin sesuatu yang bisa bikin gue bahagia itu ya menulis hal positif. lha ini?

#twitbagus gue bukan orang dengan golongan romantis karna gue pernah ngomong ke mantan "Gue ga romantis. terserah kamu mau mutusin gue"

#twitbagus yang berkenan baca tulisan gue bisa mampir dibagusmerapat.blogspot.com nikmatilah sebelum post itu dibukukan [delt] #bagusmerapatblog

gue penyuka musik dengan beat cepat seperti ska. penyuka wanita cantik seperti yang baca twit ini (cewe) #twitbagus

#twitbagus gue berharap dia mau menari bersama dan gue akan mengatakan berhati hatilah

#twitbagus membuat gue berharap lebih padanya untuk bisa memilikinya sekadar untuk malam itu

#twitbagus di lantai dansa gue ngeliat kaki seorang wanita begitu indah

#twitbagus hamiliah pacar lo sebelum dihamili oleh temen lo sendiri. meteng meneh °\(^^)/°

#twitbagus semoga hantunya cepet datang biar gue [maksudnya elo] bisa buru buru meluk gue!

#twitbagus gue hanya ngikuti yang cowo. kalo ada cewe mah anggap aja itu kebetulan

#twitbagus pacaran beda agama? hah? yakin? belajar cebok aja dulu deh lo!

Tidak ada komentar: