11.06.2012

Ini Baru Di Antara Kalian


Pagi ini gue ditelpon sama mantan, lebih tepatnya mantan gebetan di jejaring social.
Adisti. Nama tersebut masuk di daftar panggilan hape gue, pagi ini.
“Hallo….” Suaranya masih seperti yang dulu. Bikin kangen. Dari caranya tertawa.
“Hallo…..” jawab gue datar, baru bangun.
Lima menit pertama kita habiskan buat ngobrol tentang kisah lama kita dulu. Iya, kita sempet lama ga telpon-telpon an. Dan pagi ini dia telp. Dia cerita tentang cowoknya yang sekarang.
Antara Dudul, Adisti dan Bawel.
Perlu temen ketahui jika Dudul adalah pacar ke lima Adisti dan Bawel adalah pacar ke enamnya yang sekaligus pacar sekarangnya dia.
Gue? Lupakan gue ga ada dalam daftar pacar resminya dia, gue hanya fiktif belaka dalam kisah asmara ini.
Setelah bercerita kalo dia kangen ke gue dan sebaliknya. Dia mulai minta petuah ke gue tentang hubungan dia, ke gue tuna asmara.
Dia bingung. Antara Dudul ato Bawel?
“Dia itu sama-sama baik. Terus saya harus gimana?”
Secara bijak gue jawab. “Pilih gue aja!”
“TIDAAAKKKK!!!!!”
Oke fine.
“Ikuti kata hati elo…” mengalir lebut kata-kata gue terasa.

Sekian…

Tidak ada komentar: