2.10.2013

Donor Darah Hobi Gue

Mba Mba (bukan nama pemain baru the blues chealse) itu menarik lengan kaos bagian kiri gue. membuka kaos lengan gue dan memasukkan benda tajam miliknya ke selangkangan (kebalik woy harusnya selangkangan mba mbanya) lengan gue. "Nyos nyos.", "Sakit mas?"

"Gak kok mba, enak. terusin!" mintaku.
"Mba mbanya juga menikmatin kerjaannya itu."

good night all.

gue terbangun. abis mimpi basah di SMA 4 Yogyakarta.

PARAH LOE!!!
Biarin.

gue mencoba untuk tidak mengawali tulisan ini dengan menyebut nama. jadi, gue pun menggunakan kata, "Mba Mba." selain gak tahu namanya, bertanya pun malu. akhirnya gue tersesat di hati mba mbanya. so sweet. so sweet matamu!

abis donor mata darah itu rasanya enak. selain bisa melepas sedikit dosa gue ke orang yang nantinya bakal nampung darah gue itu. secara medis pun donor darah bisa membuang berbagai macam penyakit. 

selain manfaat di atas yang gue bisa dapet dari donor darah gue juga bisa dapet mie gelas dan pocong sweat secara cuma-cuma. anak kos mlarat boy. bebas.

Jadi loe donor darah cuma buat dapet itu Wan?





penyambung nyawa gue. kasihani anakmu ini pak :(



meskipun harga mie setan dan pocong sweat itu ga lebih dari 20 rebu. tetep aja gue ngerasa seneng karna udah dapet gratisan. bebas.

Darah loe yang sekantong semurah itu ya Wan?

ya, kagaklah. gue ngerti kok. harga sekantong darah itu gak murah. namun, di sono noh *nunjuk tukang parkir* masih ada saudara kita yang masih sangat membutuhkan darah dari kita. inget "setetes sperma darah kita berguna bagi nyawa orang lain". ya seperti itulah. setidaknya darah gue tidak hilang sia-sia di pinggir jalan atau sia-sia karna abis dipukulin orang.

gue sendiri baru setahun belakangan ini ngikutin yang namanya donor darah. itung-itung balas budi lah. karna gue dulu waktu masih sekolah dasar juga pernah menjadi penerima donor darah. ya, gue pernah sakit dan harus menginap beberapa hari di kebon toge tetangga rumah sakit. dan yang gue ingat kala itu hanya, orang tua gue sibuk nyariin darah buat anaknya ini. makasih ayah :*

ampe sini dulu ya cerita gue tentang donor darah di SMA 4 Yogyakarta.

donor darah itu gak bakal bikin loe mati kok. setidaknya kalo loe mati. kematian loe itu gak sia-sia.

Tidak ada komentar: