2.08.2013

Hastag malaMini

hari ini gue seneng, meski gak pake banget.yuhu.. bisa nongkrong di djendelo koffie, nonton openmic temen standup Jogja. meski niat awalnya bukan buat nonton open mic sih. awalnya sih buat ketemuan sama @ itu tu anak tetangga sebelah.  dia pake kaos warna kuning, salah satu warna kesukaan gue juga. 




open mic malam ini begitu ramai. lebih ramai dari biasanya, bukan. bukan karna ada gue. tapi, ada comic yang udah jauh-jauh dateng dari Bekasi, @adjisdoaibu
gue duduk di sebelah Adjis. "Bang, ntar nampil terakhir ya?", "Iya bro"

dan perempuan berkaos kuning itu berada di seberang pandangan mata. "Bang, ntar nitip salam ya kalo maju, buat cewe yang di sana, yang pake kaos warna kuning tuh!" agak maksa.

akan tetapi, sebelum niatan gue muncul buat ngajuin itu kalimat ke Adjis, tak berapa lama Adjis nyamperin tuh perempuan berkaos kuning. mereka pacaran(?)

modus gue gagal(?) gue gak ngerti.

mereka udah pada kenal.

gue urungkan niat buat nitip salam ke dia sebelum semuanya terjadi. apasih Wan.

mereka ciuman gobrol. gue hanya sesekali memandang mereka.

tak lama berselang, Ruri cabut dari djendelo dan lagi-lagi Adjis nganter dia ke parkiran. sedangkan gue, masih tetap dalam posisi sebagai penikmat susana yang baik. memandang. GUE DI MANA?

anyway (bener gak sih tulisannya?)


bukan itu kok yang ngebuat hati gue seneng malam itu. meski harus rela gak bisa nyapa, nyapa doang aja gak bisa.
bisa ketemu temen2 di sana aja udah merupakan sebuah anugrah terindah. ada Chandra, Mukti, Cak Nobeng dan lainnya.

acara open mic udah kelar dan penonton pada berhamburan keluar setelah dikocok perutnya oleh comic yang memang bener-bener gokil. ada yang terlihat sampai keluar busa dari dalam mulutnya. mereka keluar dengan nafsu terpuaskan. di antara mereka yang mengantre buat keluar djendelo gue secara tak sengaja melihat sosok Kevin (gakpake Aprilio). ya, si Kevin. gue juga sempet ngobrol sama @dvshkvn beberapa saat. orang yang gue kenal di djendelo juga, saat itu dia juga ikut membacakan karya puisinya di sana di lain acara.

si Kevin udah niatan mau cabut, eh malah gue todong. "Eh, apa kabar? kamu yang kemaren baca puisi di sini kan?" muka Kevin pucat, mungkin karna tiba-tiba seolah ada yang mau malak dia.

"Baik, eh iya. kamu yang kemarin juga ikut baca puisi itu kan?" dia membalas pertanyaan formal gue. sampai sini perbincangan tengah malam antara dua cowok dimulai.

gue mencari tempat yang enak buat kita ngobrol bareng. ngebahas tentang pertemuan pertama kita kemaren. simple.

"Keburu ya?"
"Nggak-nggak kok, selow aja" dia sedikit terkekeh.

topik kita dimulai dengan, tatoo. yuhuuu. dia banyak tatoo. gak di tangan, dada, sampai bagian tubuh yang lainnya.

Kok lho tahu?

Itu tadi ngarang doang sih. hehe (puas)

yah, kita ngobrolin tentang tatoo. kenapa dia tatoonya banyak yang nempel di lengannya. ya, karna dia punya t4 (sumpah kalo ini alay beut) penatooannya (apa sih namanya?) haha, ya gitu deh :P

"Sendiri ya ke sininya, bang?"

dijawab gak ya?

auwooo...

karna gue termasuk dalam jajaran penderita orang yang punya ingatan lemah, jadi gue gak bisa membeberkan semua obrolan kita. intinya hanya tentang pertemanan. hanya itu. gak lebih.

Wan < pekok

Tidak ada komentar: