3.31.2013

Mantanku

Perkenalan

Di sini ku bahagia menanti datangnya sebuah cinta ku dengannya
Ku berharap semua kelak kan terjadi di hidupku bersamanya
Tuk berjanji selamanya tuk mencintainya
Dan bahagia dan dirinya
Oh Tuhan ku pinta cintaku dengannya yang abadi slamanya

Pendekatan
Di dalam kesepian ku tenggelam sluruh jiwaku terpikir untuk memasuki gerbang hatimu
Ungkapkan lah rasa yang tak tertahan karna aku tahu terlalu lama kau menyimpan cinta
Dari dulu ku tahu kau terlahir untuk aku terbanglah-terbang menghampiriku
Ku kan menyambutmu
tak usah kau ragu akan cintaku padamu percaya ku kan menjaga kamu sampai akhir waktu di hidupku

Jadian
Lihat senyumnya sejuk hatimu tak ingin dia pergi darimu
Tatap matanya jangan kau ragu memilih dia jadi kasih mu

Lihat senyummu sejuk hatiku tak ingin aku pergi darimu
Tatap mataku takkan ku ragu memilih aku kasih ku

Jangan kau ragu akan cintanya padamu
Yang takkan berubah hatinya hanya untukmu
Sayang aku cinta kamu ku harap kau juga sama

Lihat senyummu sejuk hatiku tak ingin aku pergi darimu


Putus
Ku mencintaimu aku menyayangimu
Begitu lemahnya aku saat ku sadari kau tak seperti ku
Puaskah kau sakiti ku
Puaskah kau hianati aku?
Yang slalu cintaimu
Tulus…


Bodohnya diriku selalu bohongi diriku
Aku sangat mencintaimu meski ku tak bisa
Kau takkan mengerti
Puaskah kau hianati aku?
Yang slalu cintaimu
Tulus…

Kangen
Sejujurnya tak dapat ku lupakan dirimu.
Walaupun kau telah meninggalkan ku selamanya.
Karna aku di sana karna ku slalu teringat dirimu.

 Harapan
Menatap indah pelangi
Tenangkan hati saat tak berarti
Apa yang akan terjadi hari ini dan esok nanti
Hadapi saja kenangan
Pahit yang terjadi hari kemarin
Jalanin semua apa yang harus ku jalani


inspire mini film drama musikal karya Fujie Ilmal Yakin

Tidak ada komentar: