4.11.2013

Adisti


Siapa Adisti?

Adisti Bunga Septerina/ lahir bulan September tahun 1990/ kelahiran Semarang/ alumni SMAN 1 Semarang/ anak arsitektur UNS/ mantan gebetan saya. Ada pertanyaan? Kalo ada silahkan kirimkan pertanyaan kalian ke email saya di bagus.contact@gmail.com bisa dimengerti? Bagus.
Bagi pembaca blog saya (baik yang setia maupun kepaksa harus buka, mungkin karena dipaksa temen atau gak sengaja salah ’klik’ di timeline facebook, karna saya juga sering ngeshare blog saya di facebook dan twitter, jadi mohon dimaafkan) nama Adisti pasti gak asing di mata dan telinga kalian. Karna nama Adisti sering saya pake dalam beberapa penokohan dalam tulisan saya, bareng Nino.
Adisti adalah mantan gebetan saya. Uhuk (batuk? Dibacok aja)
Kenapa sih kok kamu pake nama Adisti? Kenapa gak pake cewek nama kece yang lain Wan?

Emang nama Adisti gak kece ya? Kece banget kalo menurutku J
Selain kece, mantan gebetanku yang satu ini dianya juga baik hati dan tidak sombong. Suka memberi masukan2 yang oke punya.

Masukan? Masukan kaya apa yang kamu maksud Wan?

Ya. Misalnya: dia tuh nyuruh aku kalo makan harus pake tangan kanan. Kalo cebok gak boleh sambil lari2an. Baik banget kan dia?

Hubungan kamu sama Adisti sekarang gimana?

Hubungan kita baik2 aja.

Kamu masih mengingat kenangan saat bersama Adisti dulu Wan?

Kesalahan itu boleh dimaafkan tapi tidak untuk dilupakan.
Kenangan biar jadi kenangan.

3 komentar:

mawi wijna mengatakan...

#pukpuk semoga bisa segera move on ya kakak... :D semangat!

Setiaone mengatakan...

iya kaka. eh blog kamu bagus. diajarin bikinnya dong aku. :)

mawi wijna mengatakan...

kamu harus semedi dulu kakak... kamu harus bisa mengosongkan pikiranmu dari kakak Adisti. Baru nanti kamu bisa bikin blog bagus. Jangankan blog, menguasai dunia pun kamu bisa. (eh?)