5.01.2013

Apa Arti Sebuah Eksisan

Ngeksis sediluk ah (red. sebentar)
Ini saya. jomblo, sedang menemuh pendidikan broadcasting di sekolah tinggi multi media "MMTC" Yogyakarta semester 6 (enam) jurusan manajemen produksi siaran (manaprodsi), anak ke dua dari tiga bersodara setanah air. di demak sejak lahir sampai smp, bertepat di smp 1 negeri bonang. dulu saya sekolah di sana. jarak sekolah dengan rumah ada 6 kiloan, saya menempuh menggunakan sepeda bareng teman2 setiap hari. lelah dan letih menemaniku selama 3 (tiga) tahun itu. pernah juga di semarang selama 3 (tiga) tahun, di jogja rencana 4 (empat) tahun saja, selanjutnya biar saya dan Gusti Allah yang menghendaki, menghendaki gunung. saya cinta keluarga saya. saya cinta diri saya. nomor hape dirahasiakan, umur juga disembunyikan. mau nanya apalagi? tulis di kolom komentar atau via email ke bagus.contact@gmail.com

selamat datang di blog saya ini. blog saya ini sudah ada waktu saya kelas 3 (tiga) di Madrasah Aliyah Negeri 2 Semarang. dengan domain BAGUSMERAPATdotblogspotdotcom, saat ini dalam rencana pemindahan domain menjadi dotcom (do'akan ya teman2), sampe sekarang masih ada #Alhamdulillah. bagusmerapat itu artinya apa Wan? merapat maksudnya mendekat, rapatkan barisan, kata2 ini sering juga digunakan anak2 rasta saat bergoyang. ayo merapat, rapatkan barisan, kita berpesta rasta. 

sejak awal berdirinya ga pernah mengalami perubahan domain, hanya beberapa mengalami perombakan content. materi dalam blog ini tentang cinta, baik itu puisi, cerita pendek dan cerita ga jelas, materi kuliah tentang broadcasting pribadi yang sengaja disebarkan buat adik2 kelas atau siapapun itu #gaonosingbutuhwan. karna memang mencari materi broadcastig itu lumayan susah.
apalagi isinya? info ga jelas, pasti.


Ini juga saya. Gayanya sok paling kereen se komplek. ini pas di Bandung.. kota kembang.. trans studio Bandung.. Saya suka dengan kota ini, walau baru sekali ke sana, Bandung juga pernah saya masukkan dalam tulisan di blog ini. kesukaan saya akan kota kembang berawal ketika saya kelas 2 (dua) MAN, dalam acara launcing sebuah buku yang di tulis oleh kak Adenita atau Yuli Anita, penulis buku 9 matahari dan Epicentrum. saya suka sekali dengan buku2nya. 9 matahari adalah buku tebal pertama yang saya baca saat itu. isinya menarik. tentang sebuah tekad perempuan muda akan cita2. yang belum punya bukunya bisa beli sekarang ke toko buku. hehe bukan begitukan kak, Aden?
nah, yang di bawah itu foto saya sama kak Aden, saya masih cupu waktu itu dan sekarang... masih. puas? rambut masih belah tengah. kalo sekarang suka belah-belah, ampe tumpe2.


lanjout!!


Ini juga saya. Hayoo saya yang mana? Tebak2 berhadiah.. itu foto nyomot dari mana Wan? hadeuh..




Ini waktu produksi fragmen/ drama satu setting tv, yang disutradarai oleh temen saya, Ananda Nurulil Fadli/ Nando, saya masuk team artistik waktu itu. kepala artistiknya Deta Putri #bangga kuliah di MMTC Yogyakarta itu asik dan menyenangkan. alat2 produksi paling kece se Indonesia, dari semester 3 (tiga) sampe lulus praktiknya kenceng, duitnya yang rempong, nambah ilmu dan pengalaman. ayo yang belum masuk di MMTC, buruan daftar. papa mamanya diajak sekalian.

dan ini,



Jajanan yang sering saya utang di warung. Apa itu? Susu cokelat? Udah gede kok mimik susu, kenyot dong! Kenyot!! Apalagi itu? Mie kremes? Aduh masih jaman ya kremes? Remes dong! Remes!! Oke tunggu.. jangan bilang itu keju? Sayangnya bener. Oke gitu doang. Keju itu yang rasanya asinkan. Cukstauaja!!
ngomongin jajanan anak sekarang memang udah mulai susah buat dicari ya, paling banter sih siomay sama batagor bandung yang menginfasi jajanan anak sekolah sekarang. kalo jajanan waktu kecil saya sih telo, ya telo. from telo to hero!
pesen saya juga, buat yang jual jajanan kaya gitu jangan dikasih formalin dong, kasih yang banyak aja.


Sebagai cowok yang romantis beut, saya juga bisa membaca puisi lho. Mau puisi tentang apa? Cinta2an, ah lembek. Tentang apa? Politik? Ah politik terlalu kotor buat saya. Apalagi? Mantan? Ada yang lain ga?
Lokasi di djendelo café Gejayan Yogyakarta.


Jadi presenter berita? Udah pernah. Pembawa acara jalan2? Udah pernah. Apalagi? Udah semua. mohon jangan ditiru kesombongan kepribadian saya yang lain!

Penutupnya ini aja deh. Di belakang ada dua gunung. percaya aja deh sama saya. Lokasi Ketep Magelang. Ketep Pass adalah salah satu sebuah nama objek wisata di Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Ketep Pass ini merupakan objek wisata alam yang dikembangkan dengan ciri khas wisata kegunung apiannya, khususnya gunung merapi. wikipedia





Apa arti sebuah eksisan tanpa pesan. apa eksisan kamu yang berkesan dan bisa dijadikan kesan buat orang lain? yuk diisi pada kolom komen. salam cinta!

Tidak ada komentar: