5.01.2013

Mei Itu


Selamat datang bulan Mei. Bulan di mana di dalamnya beberapa temen saya merayakan hari jadinya jadi manusia. Hari di mana mereka keluar dari mulut rahim ibunya masing masing.

Siapa saja mereka..

Yang menempati urutan pertama ada temen SMP saya, namanya Sisi. Nongol di bumi tanggal 1 mei 199#. Hari ini juga dia sms saya, dan saya belum membalas sms itu sejak tulisan ini dibuat. Dia sekarang ada di saya lupa pokoknya di deket Bandung gitu deh and sekarang lagi menempuh study di Unpad jurusan antropologi. Selamat ulang tahun ya brow. Dasar tua!!

Yang menempati urutan ke dua ada temen jaman MAN 2 Semarang saya. Dia anak Amuntai, Kalimantan Selatan. Cantik pisan euy. Kalo kata urang Sunda mah, gelis pisan. Sekarang dia melanjutkan pendidikan di PTN di Banjarmasin. Dia kelahiran 4 mei 199# bener ga sih tanggalnya Mey tuh kan sotoynya keluar. Cepet lulus, inget, kalo nikah undang2 ya. Biar kate di pulau seberang, ane jabanin kalo diundang mah. Undag ya Mey, perut nih, laper.

Siapa lagi yang ulang tahun di bulan Mei woy? Lupa nih saya.


Ngisi di kolom komen ya!!

Apa? Adisti? Adisti bulan September cuk!

Tidak ada komentar: