6.01.2013

suka

suka ≠ sayang ≠ cinta
baca: suka tidak sama dengan sayang, sayang tidak sama dengan cinta.


“Aku suka kamu. Mau jadi pacar aku?” é playboy, baru suka udah berani nembak. Bagaimana kalo mampir si sarkem, semua pasti disukain. ê
“Aku sayang kamu. Mau jadi pacar aku?” é sayang perlu proses dan progress. Ini lumayanlah buat dijaiin pacar. ê
“Aku cinta kamu. Mau jadi pacar aku?” é harusnya dinikahin, bukan dipacarin kalo emang udah cinta. ê

˘rasa sayang juga bisa diungkapkan pada sahabat dan keluarga.
˘sama pacar temen boleh suka, gak boleh sayang apalagi cinta.

Proses dari suka ke sayang, sayang ke cinta, mungkin dari suka ke benci, sayang ke benci dan cinta ke benci, tiap orang berbeda. Jarak itu semua sangat dekat dan berlalu begitu cepat, bahkan tiada sekat di antaranya.

˚definisi suka, sayang dan cinta tiap orang berbeda. Jadi, mohon pembaca menyesuaikan, rapatkan barisan, yang belum baca kalimat syahadat, monggo dibaca sebanyak tiga kali, dilanjutkan dengan berwudlu.


Share blog ini di facebook, twitter dan media social kalian yang lain ya :)

Tidak ada komentar: