1.14.2014

Gossip itu diterima dengan baik orang idiot



Berperang melawan, untuk menolak pacaran akan selalu menuai polemik dan serangan pertentangan dari segala penjuru dari kaum yang mendukung aturan ‘ayo pacaran’. Tak ayal isu fitnah akan ditempuh guna memerangi kaum yang ‘menolak pacaran’. Mulai isu homo dan isu lesbian dijadikan fitnah sekaligus mengkambing hitamkan kepada lawan politiknya.
Tuduhan-tuduhan seperti: orang yang tak tertarik dengan lawan jenis atau sejenisnya akan terus menimpa, seakan-akan itu (menolak pacaran) adalah suatu keanehan. Dengan beragam cara, yang mengubah paradoks seakan-akan, yang tidak pacaran dianggap aneh dan mempunyai ketertarikan seksual yang menyimpang.
Alangkah kejinya menebar benih benci dalam bentuk fitnah dan amarah yang didasari dusta demi sebuah legalitas kotor yang mereka namai ayo pacaran. Ini sebagai alat untuk mereka melegalkan yang sebenarnya dilarang. Menjadikan sesuatu yang dilarang dengan berlandas cinta sesaat, nafsu.
Gossip itu dibawakan orang iri, disebarkan orang bodoh, dan diterima dengan baik orang idiot.
Bersiaplah melawan keburukan hati dengan hati yang sabar, karena sebaik balasan bagi orang yang tulus menempuh jalan Tuhan itu di sisiNya.

1 komentar:

Destia Prawidya mengatakan...

pada intinya jangan percaya gosip sebelum tau faktanya gimana, tapi anehnya yang namanya gosip tuh udah jadi "trending topic" dalam pemberitaan :)