3.12.2014

Tips Nobar Bola


Ceritanya, saya pernah diajakin seorang temen pendukung Chelsea football club buat nobar/ nonton bareng di pertandingannya itu klub bola. Sedangkan saya sendirinya tidak begitu suka bola, hanya tahu dan ngerti aja, nggak fanatik amat lah. Ceritanya ngedadak gitu, “Ikut yuk nobar Chelsea lawan City di nama disamarkan café..” pukul 6 sore kala itu.
Saya timpalin, “Jam berapa emang tandingnya? Kita berangkat jam berapa dari kosan?”
Temen saya ngejawab, “Sekarang aja,..”
“Oks..”
Lima menit kemudian kami berangkat menuju nama disamarkan café.

Berdasarkan pengalaman nobar itulah saya berhasil menghimpun beberapa saran yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan temen-temen jikalau esok hari mengalami hal serupa, diajakin nobar temen. Semoga bermanfaat dan bermartabat. Check this out.

Pastiin ke temenmu, memang bener-bener ada jadwal pertandingan bola, “Yakin loe hari ini Chelsea maen? Kemarin aja pas kita udah nyampe nama disamarkan café, yang ada malah resepsi nikahan, bukan nobar bola.. Ogah ah..” nggak mau kan kejadian kaya gitu? So, pastiin dulu.

Sesuaikan warna, “Yah, gue nggak ada kaos warna biru, tau sendiri kan, gue nggak suka-suka banget sama bola. Pake warna merah aja gimana?” tanpa membalas pertanyaan itu, temenmu langsung ngajak kamu ke arena nobar, dan padahal lawan tanding Chelsea malam itu adalah Manchester United. Alamat mampir rumah sakit sehabis nobar.

Jangan asal treak, warna kaosmu sekarang udah sama, minimallah setidaknya dengan jersey kebesaran Chelsea football club, yaitu dominasi biru. Dan sudah dengan posisi enak pula kamu nobar di kursi di antara tengah-tengah kerumunan supporter lain. Di tengah acara, posisinya Chelsea lagi keserang tim lawan City, bola digiring penyerang musuh, dan goal. Chelsea kebobolan. DAN kamu treak “GOALLL” alamat mampir rumah sakit terdekat lagi deh.

Jangan nonton di kamar sendirian, Jersey kamu udah Chelsea, meskipun kw3 Thailaind. Habis keluar dari rumah sakit karena kemarin udah nginep 2 minggu, kamu pun memutuskan buat jadi supporternya Chelsea football club, selain alasan sekarang kamu udah punya pacar cantik yang juga tergabung dalam supporter Chelsea ladies, supporter ceweknya Chelsea ternyata juga cantek-cantek. Kamu sekarang juga udah tahu lagu-lagu kebanggaan yang dinyanyiin bareng pas Chelsea lagi maen. Sayangnya kamu nontonnya di kamar sendirian ditemenin kacang rebus hasil beli depan rumah. jangan nonton di kamar sendirian, itu bukan nobar namanya. Itu nosi, nonton sendiri.

#uopoh

2 komentar:

kiky mengatakan...

hehe, kalo asal teriak nanti kena omelan fans berat. haha. :D enakan sih nonton di rumah aja, hemat biaya xD

Yustinus Agung mengatakan...

haha boleh kok nonton di rumah :P