6.09.2014

Setelah Kau Pergi

Mengutip lirik lagu Lyrik band

Jika memang
Kutak pantas untukmu
Beritahu aku walau berat
Kumelupakan dirimu
Tapi kukan menjauh
Perasaanku ini begitu dalam

Cinta
Cinta ini milik siapa?
Sayang ini milik siapa?
Kasih ini milik siapa?

Menjawab hal itu, lirik lagu Kamaya band.

Kekasihku
Maafkan diriku
Bukan maksudku menyakitimu
Kutak bisa memilihmu karena kita berbeda
Mengertilah keadaan ini percuma pertahanku
Karna kutahu kan banyak hati terluka, kecewa

Semua bukan hanya tentang kita
Semua ini tentang perasaan
Tolong kau mengerti aku, tolong kau pahami kasihku

Akhirnya, keputusan harus diambil

Perlu kutahu bahwa kubisa sekejap mata melupakanmu
Perlu kau ngerti, aku pun mampu
Walau kadang rasa sepi dan rasa rindu mengganggu hatiku
Dan aku pasti bisa walau tanpamu pasti mampu melepaskanmu dalam benakku
Dan kini aku sudah tak mau tahu
Apapun yang akan terjadi padamu karena aku kini bisa sendiri
Kamaya – Bisa sendiri

Kenapa?

Sempat aku terpikir
Apabila malamku tanpamu di sisiku
Satu minggu berlalu tak ada suaramu jujur aku merindu
Ternyata benar terjadi katamu tuk setia hanya tinggal janji
Jikustik – Bila ada cinta yang lain

Setelah kau tiada

Tak sempat kumengerti
Kau tunjukkan arah saat kutersesat
Beri cahaya saat kusendiri dalam gelap
Namun waktu tak perah rela menunggu
Hingga akhirnya kaupun pergi
Kesempatan kedua takmungkin pernah ada
Cakra Khan – Setelah kau pergi

Tak pernahkah kusangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci(?) ini
Kau tinggalkan begitu saja
Tak kusangka cepat berlalu
Tuk mencari kesombongan diri
Lepas segala yang pernah kau ucapkan
Kau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu
D’Masiv – Pergilah kasih

Ketika aku berduka
Kau selalu ada membalut lukaku
Di saat kubutuh teman yang mengertiku, bahagiakanku

Tiffany – Sahabat

Karena hari ini adalah sejarah buat esok, dan esok adalah masa depan buat hari ini. Bagus Setiawan

Tidak ada komentar: