2.15.2013

Paris Van Java

kota idaman. ketiga kota idaman gue sempurna. semarang, jogja dan bandung. semua sudah gue kunjungi. karena hari kamaren gue ke sana. tarakdungjes.

kota idaman dan kota-kota lain?

kota idaman merupakan kota yang menurut gue punya sebuah keistimewaan dibanding kota yang lain. seperti ada sebuah jiwa tersendiri. harus dikunjungi dan dinikmati. meski kota tersebut belum pernah dikunjungi dan belum mungkin bisa untuk dijadikan tempat tinggal gue nantinya.

14 febuari 2013 gue ke bandung bareng temen-temen kece. sehabis mendarat di jakarta next dan tujuan pertama gue trans studi bandung. asoy geboy. cewek bandung cantik abis yang cowok juga gak kalah cantik.

kurang lebih sampe bandung jam 6 sore dan semua wahana yang katanya 'nyeremin' udah gue babat habis kecuali 'Yamaha Racing Coaster' karna malem itu lagi ujan. jadi gak bisa dinaikin deh. asik maen ampe jam 9 malem buat membuang sisa umur dengan bermain bermacam wahana yang geboy meninggalkan banyak cerita di dalamnya. mulai dari Oki yang belum berani naik giant swing, negeri raksana dan vertigo, beraninya cuma naik eskalator. Tino yang gak berani naik giant swing dan akhirnya berani juga buat nguji adrenalinnya. Dan kejadian Nando yang akhirnya harus muntah saat naik negeri raksasa.

gue sendiri bisa dikatakan sangat extreme sebagai makhluk yang gak punya kemaluan (baca rasa takut). kenapa? karna. gue tercatat naik vertigo sebanyak tiga kali, negeri raksasa satu kali, vertigo satu kali, gorila tiga kali coba meski akhirnya gagal semua (permainannya itu manjat tebing gitu and gak bisa ampe ujung semua. sedih. gak jago manjat) dan jelajah dua kali. Huahaha. ganas gak? biasa aja..

abis naik wahana ini lengan kanan dan kiri gue jadi menegang. keras kayak punya kuli. dari sini gue jadi punya niatan buat ngajak panco alief. "Panco yuk, Lief?" Alief menyanggupinya.

gue mencari meja deket tempat wahana gorila. di sana ada Ines. siapa dia? jawabnya adalah cewe kece. juri di mana gue dan Alief tanding panco. oke sip. panggil dia mba mba juri.

belum sempet gue tanding. Doni dan temen2 lainnya dateng. apa yang mereka lakukan? mereka bertaruh siapa yang bakal ngangkat trofi kuli bergilir 2013. bangsat. fine. 5000 perak sudah diatas meja. itu artinya nasi telor satu bungkus buat jawara kuli.


"5.. 4.. 3.. 2.. mulai" Ines nampak bahagia menjalani profesi dadakannya itu.


dia dukung gue. semangat nambah satu level.

muka Alief tegang. muka gue biasa aja yang tegang adik gue. pikirane dijogo ojo koyo sing tak karepke. satu menit awal semua masih belum menunjukkan indikasi siapa yang bakal jadi jawara. masuk menit ke dua sorai ringai dari penonton sudah menggebu untuk melihat siapa jawaranya. and then. 5000 perak masuk saku gue. bangga. (cepet banget deskripsiannya)



peta trans studio bandung

raksasa. level seremnya tiga cukuplah. nguji adrenalin sih tapi kurang 'wow'

giant swing. yang ini lumayan nguji sih. tapi, levelnya gue kasih dua aja deh.

vertigo. abis naik ini gue jamin deh bakal mual. level satu deh. salut.


Yamaha Racing Coaster. katanya paling nakutin sih. tapi malem itu gak bisa coba. ujan. besok coba lagi deh :)


selain wahana di atas ada juga beberapa wahana yang gue nikmatin sendiri maupun bersama seorang teman. salah satunya di wahana kingkong. wahana ini intinya supaya kita bisa manjat ampe atas. kurang lebih tingginya bisa mencapai 10 meteran (ngasal). di wahana ini gue dan @aliefsuka selalu gagal dalam menakhlukan setiap tanjakan dan likukan yang ada. so sweet.

dan abis. makasih.




Tidak ada komentar: