11.11.2013

Akhirnya

Akhirnya. Setelah melewati proses panjang, hampir setengah tahun. Kini buku kumpulan kisah puisi Linda Lindu Lumah sudah bisa dipesan di nulisbuku.com. harga hanya 40ribu rupiah belum termasuk ongkos kirim.

Ini merupakan sebuah penantian dari penulis akan sebuah karya berbentuk buku. Terimakasih atas semua dukungan moral dan moril yang temen-temen berikan. Sejujurnya, orangtua penulis belum mengetahui keberadaan buku pertama anaknya ini. hanya saja penulis pernah memberitahukan bahwa anaknya yang bandel ini berkeinginan sekali mempunyai buku dalam rak buku keluarga sebuah buku hasil karya anak rumah ini. dan, hal membanggakan itu sudah terwujud. Alhamdulillah.


Doa dari orangtua melecit semangat penulis untuk terus bisa berkarya ke depan. Semoga ini juga menjadi sebuah cita-cita kecil orangtua penulis yang tertunda. Dulu, kalau nggak salah, penulis pernah mendengar pertanyaan sederhana dari orangtua, “Nak, bagaimana kalau ayah bikin buku?” penulis masih belum mengerti maksud sederhana saat itu. Namun, hingga kinipun buku yang dimaksud itu belum juga lahir. Mungkin kini, buku itu sudah menjadi kenyataan. Suwun, abah.

Tidak ada komentar: