4.21.2014

mie ayam bakso



waktu masih bareng.. uhuk.. bareng sama pacar dulu. kita sering (kadang deh) makan bareng. nyari tempat makan bakso yang sekaligus ada jual mie ayamnya. saya pesen bakso, dia pesen mie ayam. selalu begitu. saya suka bakso. dia suka mie ayam. begitu seterusnya.

pesenan udah di atas meja. saya selalu lebih dulu mengambil ancang-ancang buat naburin sambel sebanyak mungkin ke atas mangkok bakso. dan dia tidak sedikit juga menyentuh mangkok sambel. dia tidak suka sambel dan saya cinta banget. cinta tidak pake alasan. cinta perlu tindakan. cinta tidak kenal perbedaan.

dan sekarang (udah lama keles) saya udah tidak bareng dia lagi. saat rindu masa-masa berdua itu dateng. saya sering makan mie ayam cuma buat mengobati rasa kangen itu. tentu dengan menaburkan banyak sambel di atas mangkok mie ayam. analoginya, mantan pacar sama dengan mie ayam. mungkin dia juga melakukan hal sama di sana. makan bakso dengan harapan mengobati rasa rindunya padaku. dia makan bakso tanpa sambel dengan pacar barunya.

Tidak ada komentar: