4.04.2015

Salam Kenal Mas Rangga



(FOTO AKU DENGAN MAS RANGGA) (update)

Ini foto aku dengan Mas Rangga. Proses kenalanku dengannya terbilang unik. Kami dikenalkan oleh produserku di salah satu program RCTI Mude In. Seperti ini, saat aku pipis di toilet pria, tentunya, pada gedung annex lantai tiga, ada tiga tempat buang air secara berjajar. Aku pada ujung kiri, kemudian datanglah Mas Rangga pada ujung sebelah kanan. Tiga detik berikutnya datanglah Kang Dede, produserku di Mude In, sambil berujar, “Ini pada ga ada yang mau pipis di tengah apa?” Cur curcur, itu suara, tebak sendiri.

Kita berdua hanya bisa, nggak bisa ngapa-ngapain, kita fokus dengan apa yang ada di depan ini masing-masing. Kang Dede melanjutkan dialognya, “Oh iya, Iwan, ini Rangga dan Rangga, ini Iwan.” Aku hanya bisa bilang, “Ohhh.. Halo Mas Rangga,” dan “Hai..”.

“Rangga ini dulu pernah juara bowling tingkat Jakarta, iya kan Rangga.” Mas Rangga hanya bisa mengangguk, begitu juga aku. Dalam hati aku, ini kenapa perkenalan pada momen yang seperti ini.
Aku dan Mas Rangga kini duduk di meja yang bersebelahan. #MasRanggaSalamKenal

Tidak ada komentar: