2.16.2013

Bagi Whatssap Dong

"[sebut nama] bagi whatssap dong"

misal,

"NJING bagi whatssap dong"


kenapa gue nyaranin sebut nama dulu. karena cewe lebih suka disebut namanya di awal kalimat percakapan di banding di tengah maupun di akhir. begitu kan(?)

kirim pesan ini ke semua temen facebook loe yang belum dikenal. kalo udah kenal mah minta nomor hape langsung bisa. kirim juga ke follower twitter loe. dan lain sebagainya di media social. kenapa? jurus ini ternyata lebih mudah untuk mendapatkan no hape si target daripada loe minta, "Eh, bagi nomor hape dong" secara gamblang ke target.

bukannya minta whatssap ama minta nomor hape sama kan(?) siapa yang pekok(?) lupakan.

contoh:

ini contoh yang berhasil.










sukses









sukses








sukses








sukses
















sukses. terbukti kan kalo gue emang cowok pekok :p



kalo tadi contoh minta whatssap yang sukses. kalo yang di bawah ini. gue samperin contoh minta whatssap samaran minta nomor hape yang hampir berhasil.


kasihan banget


gue yakin cewe ini udah ngerti perbedaan WA sama minta no hape. pintar.


oke. sekian aja ya sharing gue tentang whatssap dan no hape.
akun di atas semua benar. foto dan akun gue yang disamarkan.

*sebenernya ini bukan masalah gue dalam mengemis no hp namun alibi gue aja dalam hal komunikasi public.

muah muah buat yang udah rela nyempetin baca :*

Tidak ada komentar: