3.23.2013

Burung Adisti


Seminggu yang lalu Adisti membeli El. El sendiri adalah sosok yang sangat ditakuti Nino. Karna El itu adalah burung hantu. Nino takut sama burungnya Adisti.

Adisti
Nino, aku punya burung baru lho

Nino
Kamu punya burung baru? ciyus?

Adisti
Namanya El
Burung hantu
Dia imut dan lucu tau

Nino
Sama burungku gedhe mana?

*meja masuk mulutnya Nino*

Seminggu setelah kabar gembira bagi Adisti dan petaka bagi Nino datang. Berita itu berbalik. Kabar buruk bagi Adisti dan kabar baik bagi Nino mampir.
El tewas. Dugaan sementara dia tewas karna tidak mau makan selama beberapa hari. So sweet.

Adisti
Nino
Mau nemenin aku nangis gak pagi ini *waktu menunjukkan 2am*

Nino
Boleh
Kenapa dan ada apa kok kamu nangis?

Adisti
El Nino

Nino
Torres maksud kamu?

Adisti
BUKAN!!
Burungku yang kmaren

Nino
Trus?

Adisti
El tewas!

Nino
Kok bisa? *zoom in zoom out*

Adisti
Kan dia punya nyawa bego!

Nino
Maksudnya mampusnya kenapa?

Adisti
Kok kamu ngomongnya mampus sih?

Nino
Gak gak
Maksud aku kenapa kok bisa tewas?

Adisti
Beberapa hari sebelum El tewas dia gak mau makan

Nino
Emang kamu kasih makan apa dia?

Adisti
Oreo

Nino
Bangsyat
Aku aja makan oreo setahun sekali

Adisti
Jadi dari seminggu kmaren gak mau makan
Makanan gak ditelen malah dikeluarin
Lama-lama El jadi bosan lemes
Dikasih biolysin (sejenis obat sariawan) sama makan dengan dimasukin paksa ke mulut

Nino
Ke mulut siapa?

Adisti
Mulut El bego!!
Aku paksa masukin ke mulutnya
Tapi kondisinya tambah gak karuan
Palanya lemes burungnya juga lemes
Berat badannya turun 5 kilo (yang berat badan awalnya gak nyampe 1 kilo)
El lebih suka terlentang di pojokan kandang sepertinya dia galau abis putus

Nino
Kandang singa?

Adisti
Jago kandang bangsyat
Kandang El lah (baca. Elah elah elah e e e)
Tadi pagi aku temuin dia tergeletak mati kaku
Aku sedih Nino

Nino
Alhamdulillah *masuk draft*

Adisti
Nino
Nino
Katanya mau nemenin aku nangis
Bales sms ku Nino

*satu jam berselang*

Nino
Dis, turut berduka cita ya
Rencana mau dibakar atau dikubur si El?
Kalau dikubur rencananya di TPU atau di TPA?

Adisti
Bangsyaaaaaat!!!!

Tidak ada komentar: